Informasi Reservasi Makanan & Minuman Menu Restoran

Alasan Restoran The Whip Selalu Ramai

Alasan Restoran The Whip Selalu Ramai – Banyak alasan mengapa restoran The Whip selalu ramai. Selain karena restoran yang setiap hari buka hampir 15 jam. The Whip juga memiliki tempat yang luas, memiliki area terbuka, dengan fasilitas yang lengkap. Tidak hanya cocok sebagai tempat menghabiskan waktu untuk keluarga, tapi juga untuk pertemuan bisnis, berkencan, dan lainnya. Pastikan jika kalian berkunjung ke Amerika Utara, kalian berkunjung ke restoran ini. Makanannya yang lezat dan beraneka ragam tersedia. Ditambah dengan atmosfir yang datang dari para pengunjung lokal. Disini kalian bisa merasakan masakan berciri khas Kanada, namun masih kental dengan budaya Amerika modernnya. Tidak hanya itu, anda bisa merasakan bir yang diracik oleh chef disana.

Thewhiprestaurant – Selain fasilitasnya yang lengkap, The Whip terletak di kota metropolitan yang sangat strategis. Pengunjung yang berjalan kaki atau mereka yang menaiki kendaraan, tak akan segan untuk berhenti sejenak dan beristirahat disana. Bahkan jika tempat tinggal atau tempat menginap kalian jauh dari restoran, kalian bisa membuat reservasi lebih dulu. Meski restoran ini ramai, mereka tidak mematok harga makanan terlalu mahal. Justru karena harga makanan mereka terjangkau, yang membuat restoran itu menjadi ramai pengunjug. Tidak hanya makanan dengan harga terjangkau, bahan-bahan yang mereka gunakan selalu fresh dan terjamin. Setidaknya itulah yang mereka katakan dalam buku menu.

Alasan Restoran The Whip Selalu Ramai

Buku menu juga dilengkapi dengan nama makanan, komposisi makanan, dan harga makanan. Jadi jangan khawatir salah pesan karena kalian bisa melihat harganya. Bagi pecinta daging, disini menyediakan makanan dengan komposisi daging ayam, babi, dan sapi. Termasuk dengan ikan dan seafood yang juga bisa kalian pesan.  Makanan disini juga terasa lebih enak karena mereka tidak memakai margarin, melainkan memakai minyak zaitun dan mentega. Karena itu rasanya lebih enak, gurih, dan sedap. Mereka bahkan membuat kaldu sendiri untuk makanan berkuah seperti sup. Tak heran jika bagi para pengunjung bahwa restoran ini memiliki ciri khasnya sendiri. Namun seperti restoran besar kebanyakan, pada umumnya mereka memiliki koki khusus dengan resep rahasia. Meski demikian, menu mereka sangat familiar bagi para pengunjung. Seperti fish and chips, burger, dan sandwich. Mereka terbiasa dengan roti dan kentang, walau begitu setiap restoran akan membuat makanan mereka berbeda dari restoran yang lain. Termasuk restoran The Whip yang akhirnya menunjukan eksistensinya sejak tahun 1995. Jika kalian ingin merasakan atmosfir yang kental dengan pengunjung westernnya, kalian bisa datang di malam hari. Dentingan piring dan gelas, obrolan para pengunjung yang rata-rata memakai bahasa Inggris, serta orang-orang yang berlalu-lalang kesana kemari, semuanya akan terlihat menghibur. Apalagi jika anda menyukai keramaian asing, menyukai tempat ramai meski tidak mengenal satupun dari mereka.

Baca juga : Tips untuk Tetap Berhemat ketika Menikmati Santapan Lezat di The Whip Restaurant

Karena Kanada dikenal sebagai negara yang ramah, barangkali kalian bisa menemukan teman baru dari restoran tersebut. Sama seperti orang Indonesia, mereka sering tersenyum dan cukup sering mengatakan maaf secara spontan. Keramahan inilah yang bisa saja membuat anda merasa nyaman dan aman. Sangat disayangkan jika anda berkunjung ke Amerika Serikat namun tak berkunjung ke restoran ini. Untuk pecinta foto dengan latar estetik nan modern, kalian bisa menemukannya di area dalam restoran. Mulai dari bangunan dan pengunjung-pengunjung yang kebanyakan memakai pakaian kasual. Sampai dengan makanan-makanan yang bisa mengisi koleksi gambar makanan anda. Datang ke restoran ini memang tidak hanya untuk makan, namun juga untuk menghibur diri.